Kota Malang (MAN 2 Kota Malang) — Alhamdulillah. peserta didik MAN 2 Kota Malang kembali berprestasi di ajang Olimpiade Internasional. Prestasi tersebut diraih peserta didik MAN 2 Kota Malang atas nama Muh. Zaidan Naja kelas XII MIPA 7 dengan memperoleh Honorable Mention.

” Alhamdulillah ananda Muhamad Zaidan Naja yang mewakili Indonesia telah meraih prestasi dengan mendapatkan Honorable Mention dalam ajang International Physics Olympiad (IPho) yang diselenggarakan di Tokyo, Jepang pada tanggal 8 Juli -17 Juli 2023 kemarin,” ucap syukur Kepala Madrasah Dr. H. Samsudin, M. Pd.

Kamad H. Samsudin juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas keberhasilan Muhamad Zaidan Naja mulai dari persiapan sampai kesuksesanya dalam mengikuti International Physics Olympiad (IPho) di Jepang tersebut.

“ Kami sampaikan terima kasih kepada Pemerintah dan GTK Madrasah serta orangtua Ananda M. Zaidan Naja yang telah mendukung kesiapanya sampai dengan kesuksesan dalam menghadapi ajang internasional di Jepang, semoga prestasi yang luar biasa ini menjadi kebanggaan Madrasah dan Kementerian Agama. ” ucap Kamad kemarin (24/07/23)

Kamad menyebutkan, Ananda Zaidan yang akan mengikuti Olimpiade Internasional ini merupakan pemenang dan yang lolos pembinaan pada Olimpiade Fisika Puspresnas.

“ Ananda Zaidan sebagai wakil Indonesia adalah yang sebelumnya telah memperoleh medali OSN Nasional dan yang lolos mengikuti pembinaan Olimpiade Fisika yang diadakan oleh Puspresnas Kemendikbud Ristek di Jakarta , dan berhak mengikuti ajang Olimpiade Internasional di Tokyo, Jepang tersebut,” jelas H. Samsudin.

Harapan Kamad, adik kelas ananda Zaidan dapat meneruskan prestasi internasional dan semacamnya. “Semoga prestasi internasional ananda Muh. Zaidan Naja dapat dipertahankan dan diteruskan lebih baik lagi oleh adik kelasnya, dan pada akhirnya dapat lebih berprestasi, membawa nama harum Madrasah dan Indonesia, ” Pungkas Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait